Barcelona Jadikan Laga Lawan Sevilla Ajang Kebangkitan

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura
Sumber :
  • fcbarcelona
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona tidak ingin terlalu lama larut dalam kekecewaan usai menelan kekalahan 0-2 dari AC Milan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Raksasa Catalan itu bertekad bangkit saat jumpa Sevilla di jornada 25 La Liga.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura menegaskan tim asuhannya telah melupakan kenangan pahit di San Siro. Menurut dia, kemenangan atas Sevilla akan mengembalikan kepercayaan diri tim. Roura menjamin, motor serangan tim, Xavi Hernandez kembali menampilkan permainan terbaiknya setelah dianggap tidak tampil optimal saat menghadapi Milan.
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa


"Xavi telah mengatakan bagaimana caranya agar bisa tampil kompetitif. Tetapi saya pikir, dia hanya kehilangan kepercayaan diri. Kami akan membicarakan Milan lagi jelang leg 2," kata Roura yang tidak mau mengingat lagi kekalahan kontra Milan di pertemuan pertama.


Buat Roura, normal bila seorang pemain marah dan kecewa karena tidak bisa mengantarkan tim meraih kemenangan. "Semua pemain juga telah mengevaluasi permainan mereka masing-masing," kata Roura dilansir
Soccerway.


"Kami telah mengalami kekalahan dan mungkin akan kalah lagi sebelum akhir musim. Tapi, yang membuat perbedaan adalah reaksi kami setelah itu. Saya optimis, kami akan kembali dalam level terbaik," beber Roura.


Raihan poin penuh atas Sevilla akan mengembalikan mental bertanding Barcelona. "Saya selalu mengatakan, kami harus membedakan setiap kompetisi. Sekarang kami akan bertanding di ajang liga. Laga ini (lawan Sevilla) sangat penting bagi kami untuk memulihkan kepercayaan diri."


"Saya selalu berpikir, para pemain telah tampil melebihi batas. Kami telah menunjukkan bisa melakukannya, termasuk pertandingan Sabtu nanti," tutur Roura. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya