Babak I, Madrid Tertinggal dari Deportivo La Coruna

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid untuk sementara tertinggal 0-1 dari Deportivo La Coruna di babak pertama lanjutan La Liga, Minggu 24 Februari 2013. Di laga yang digelar di Estadio Riazor ini, gol keunggulan tuan rumah dibukukan Riki di menit 35.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

10 menit pertama, Deportivo La Coruna tiga kali mengancam gawang Madrid lewat. Namun masih bisa dihalau pertahanan Los Blancos. Memasuki menit 15, giliran Madrid yang mengancam melalui sepakan Angel Di Maria. Namun bola masih bisa diamankan Daniel Aranzubia.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski dominan dalam penguasaan bola, Madrid minim menciptakan peluang berbahaya. tercatat Madrid hanya bisa melepaskan empat tendangan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah sukses melepaskan 10 tendangan dengan 4 di antaranya ke arah gawang.


Petaka bagi Madrid datang di menit 35. Tuan rumah sukses membuka keunggulan melalui tendangan Riki yang memanfaatkan umpan Pizzi. Bola yang meluncur deras ke pojok kiri gawang gagal dihalau kiper Madrid Diego Lopez. Skor 1-0 untuk keunggulan Deportivo bertahan hingga turun minum. 


Susunan Pemain
:

Deportivo La Coruna:
Daniel Aranzubía, Ayoze, Silvio (Bergantino, 26'), Kaká, Carlos Marchena, Pizzi, Paulo Assuncao, Abel Enrique Aguilar Tapias, Bruno Gama, Juan Carlos Valerón, Riki


Real Madrid:
Diego Lopez, Pepe, Ricardo Carvalho, Marcelo, Álvaro Arbeloa, Kaká, Michael Essien, Luka Modric, José Maria Callejón, Ángel Di María, Gonzalo Higuaín
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya