Babak I, Sevilla Jebol Gawang Barcelona

Striker Barcelona, David Villa
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona untuk sementara tertinggal 0-1 dari tamunya Sevilla di babak pertama lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu 24 Februari 2013. Tampil dominan dan menciptakan banyak peluang, Barca justru kecolongan tiga menit jelang turun minum.

Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona

Mengawali laga, Barca langsung mengancam gawang Sevilla dengan dua peluang lewat sepakan Andres Iniesta dan Dani Alves. Namun masih bisa diblok dua peluang itu. Menit 17, giliran Lionel Messi yang mampu dihalau dengan baik oleh pertahanan kubu tamu.
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa

 

Di tengah gempuran yang dilancarkan Barca, Sevilla yang minim peluang justru mampu mengejutkan kubu tuan rumah dengan mencuri gol di menit 42. Gol pembuka di laga ini dicetak oleh Alberto Botia yang memanfaatkan umpan silang dari Coke. 


Sepanjang babak pertama, Barca mendominasi dengan penguasaan bola hingga 70 persen. Sayang dari delapan tembakan yang berhasil dilepaskan, hanya satu di antaranya tepat mengarah ke gawang. Sementara Sevilla cukup memiliki satu peluang yang sukses membuahkan gol.


Susunan Pemain:
Barcelona:
Victor Valdés, Dani Alves, Gerard Piqué, Martin Montoya, Alex Song, Andrés Iniesta, Thiago, Javier Mascherano, David Villa, Alexis Sánchez, Lionel Messi


Sevilla:
Beto, Federico Fazio, Fernando Navarro, Coke Andújar, Alberto Botía, Jesús Navas, Gary Medel, Ivan Rakitic, Hedwiges Maduro, Manu, Papa Babacar Diawara
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya