Karanka: Di Maria Tak Layak Dapat Kartu Merah

Pemain Real Madrid, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Andreas Comas
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Real Madrid harus menuntaskan pertandingan melawan Deportivo La Coruna dengan 10 pemain, Sabtu 23 Februari 2013 atau Minggu dini hari waktu Indonesia. Winger Angel Di Maria dikeluarkan wasit di pengujung laga lanjutan La Liga tersebut.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan di markas Deportivo, Stadion Municipal de Riazor, Di Maria diganjar kartu kuning kedua sekaligus kartu merah di menit 90. Pemain asal Argentina ini dianggap menolak untuk mematuhi jarak 10 yard saat tendangan
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
set-piece .


“Di Maria tidak seharusnya diusir. Saya sudah bicara kepada dia tentang itu. Tapi, pasti tetap menjadi berita kalau Madrid menyelesaikan pertandingan dengan 11 pemain,” ujar asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, seperti dilansir
Soccerway
.


Pada jornada ke-25 La Liga ini, Madrid tertinggal lebih dulu di menit 35 lantaran gol striker senior Deportivo, Riki. Tim besutan Jose Mourinho baru menyamakan kedudukan di menit 73 berkat gol Kaka.


Saat memasuki menit 88, Madrid berbalik unggul melalui gol Gonzalo Higuain. Klub ibu kota Spanyol akhirnya membawa pulang kemenangan 2-1. Karanka pun mengakui tidak mudah mengalahkan Deportivo di markasnya.


“Deportivo bermain baik sepanjang pertandingan. Tapi, permainan kami di babak kedua berubah dan jauh lebih baik,” tuturnya.


Kemenangan ini tak mengubah posisi Madrid di peringkat 3 klasemen sementara La Liga. Sang juara bertahan masih tertinggal 16 poin dari musuh bebuyutan yang masih memuncaki klasemen, Barcelona. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya