Falcao Bawa Atletico Tekuk Espanyol

Radamel Falcao (kanan) rayakan gol ke gawang Real Betis
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Atletico Madrid sukses meraih poin penuh setelah mengalahkan Espanyol 1-0 dalam lanjutan La Liga di Stadion Vicente Calderon, Senin dinihari 25 Februari 2013. Gol tunggal kemenangan Atletico dicetak oleh Radamel Falcao di menit 38 dari titik putih.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Atletico mendapat hadiah penalti setelah pemain Espanyol Hector Moreno melakukan pelanggaran di area terlarang. Falcao yang ditunjuk sebagai eksekutor, sukses menjalankan tugasnya dan membawa Atletico unggul.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


Namun di penghujung babak pertama, Atletico harus bermain dengan 10 orang setelah Gabi mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran keras. Sayang keunggulan jumlah pemain tidak mampu dimaksimalkan Espanyol di babak kedua.


Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Raihan tiga poin ini membuat Atletico terus menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga. Sementara kekalahan ini membuat Espanyol tertahan di posisi 13 dengan 31 poin.


Susunan Pemain

Atletico Madrid:
Thibaut Courtois, Filipe Kasmirski, Tiago, Francisco Juanfran, Miranda, Diego Godín, Koke, Gabi, Diego Da Silva Costa, Radamel Falcao, Arda Turan


Espanyol:
Francisco Casilla, Héctor Moreno, Javí López, Joan Capdevila, Diego Colotto, Víctor Sánchez, Juan Forlin, Christian Stuani, Verdú, Simão, Sergio García
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya