Barcelona Berharap Wasit Tidak "Merusak" El Clasico

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura
Sumber :
  • fcbarcelona
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona berharap duel leg 2 semifinal Copa del Rey menghadapi Real Madrid tidak "dirusak" oleh wasit. Pernyataan itu disampaikan pelatih Barcelona, Jordi Roura yang cemas dengan performa wasit yang ditunjuk untuk memimpin laga nanti.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Duel yang akan digelar di Camp Nou itu akan dipimpin oleh wasit Alberto Undiano Mallenco. Dia adalah wasit yang memimpin final Copa del Rey 2011 antara Barca dan Madrid. Dan Roura menganggap sejumlah keputusan Undiano saat itu kerap menguntungkan Madrid.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Beberapa pertandingan (yang dipimpin Undiano) tidak berjalan baik. Kami masih ingat bagaimana dia membiarkan banyak pelanggaran di final Copa del Rey (2011 lalu)," kata Roura seperti dilansir
Soccerway,
Selasa 26 Februari 2013.


"Kami berharap kepemimpinannya kali ini tidak merusak pertandingan. Duel El Clasico selalu berlangsung sengit dan keras. Tapi, kami berharap itu tetap dalam batasan olahraga semata," lanjutnya.


Dalam kesempatan ini, Roura juga membela salah satu anak asuhnya, Lionel Messi yang dalam beberapa pekan terakhir disudutkan oleh pemberitaan media massa Spanyol. Menyusul kabar jika striker asal Argentina itu menghina asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka.


"Saya pikir pemberitaan sejumlah media terhadap Messi tidak pada tempatnya," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya