Rosell Klaim Barcelona Sudah Pecahkan Mitos Tim Terbaik

Mantan Presiden Barcelona, Sandro Rosell
Sumber :
  • breakingfootballnews.com
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Presiden Barcelona Sandro Rosell mengklaim skuad Barca saat ini adalah skuad terbaik sepanjang masa. Pasalnya Blaugrana bisa melampaui siklus tiga tahunan masa gemilang yang dialami sejumlah tim terbaik beberapa klub Eropa.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Tim Barcelona saat ini adalah yang terbaik yang pernah ada. Banyak yang mengatakan semuanya akan berubah dalam siklus tiga tahunan. Tapi kami siap meraih sesuatu yang besar di tahun keempat. Dan semuanya tampak berjalan dengan baik," kata Rosell kepada Sic Noticias.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Pemuncak klasemen La Liga musim ini menjadi salah satu kekuatan yang dominan di Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Inilah yang membuat Rosell merasa timnya saat ini lebih baik Ajax Amsterdam yang berjaya di era 1970-an dan AC Milan di era 1990-an.


"Tim ini sudah melanggar aturan siklus tiga tahun yang mengatakan pada akhirnya prestasi tim-tim terbaik bakal menukik. Dan tujuan klub ini adalah memastikan bahwa sukses saat ini tidak untuk waktu singkat saja atau usia pendek," paparnya.


Rosell juga mengaskan pihaknya selalu mencoba untuk mendatangkan pemain terbaik setiap tahun. "Barca selalu menginginkan yang terbaik. Selain mengandalkan pemain yang dibesarkan klub, kami juga selalu mencari pemain yang bisa mengembangkan kemampuan tim," lanjutnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya