Pepe Yakin Mou Bakal Pimpin Madrid Bungkam Barca

Bek Real Madrid, Pepe
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bek Real Madrid Pepe yakin Jose Mourinho bisa memimpin Los Blancos mengalahkan Barcelona di laga El Clasico tengah pekan ini. Bek asal Portugal itu juga menilai pihaknya berpeluang besar memenangi laga ini jika tampil dengan kolektifitas tim.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dinihari nanti Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou melawan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey. Madrid harus memetik kemenangan di laga ini untuk lolos ke final. Sebelumnya, di laga leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid hanya bisa bermain imbang 1-1.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Seperti yang selalu saya bilang. Kami harus percaya dengan gaya permainan kami sendiri. Dan melakukan semua yang dipinta manajer (Mourinho) kepada kami," kata Pepe seperti dilansir Soccerway, Selasa 26 Februari 2013.


"Kami harus bermain sebagai tim. Seperti yang kami tunjukkan di beberapa pertandingan sebelumnya. Jika kami bermain secara tim, otomatis kami berpeluang besar melaju ke babak selanjutnya," lanjutnya


Jika mampu memenangi laga ini, Madrid bakal melaju ke final dan akan bertemu dengan pemenang dari duel antara Atletico Madrid dan Sevilla. "Saya pikir kedua tim sangat bagus. Saya berharap tim terbaiklah yang menang dan bertemu Madrid di final," harap Pepe.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya