Kalah Lawan Madrid, Alves Akui Barca Membuat Kesalahan

Dani Alves (kiri) berebut bola dengan Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Bek kanan Barcelona, Dani Alves menyesalkan kekalahan timnya atas Real Madrid di laga leg kedua semifinal Copa Del Rey, Selasa 26 Februari 2013 atau Rabu dini hari WIB.

Hanya butuh hasil seri 0-0, Blaugrana justru harus kebobolan dari menit 13 lewat penalti Cristiano Ronaldo. CR7 bahkan menggandakan kedudukan menjadi 2-0 di menit 57.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca baru bisa membalas lewat gol Jordi Alba di menit 89 dan memperkecil ketinggalan menjadi 3-1. Satu gol Madrid lainnya dicetak bek Raphael Varane.

"Tim tidak bermain dengan baik dan yang terjadi di lapangan bukanlah gaya permainan kami. Pemain tahu mereka tidak boleh melakukan kesalahan di laga besar seperti ini. Ini yang harus kami pelajari," papar Alves seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka sangat cepat dalam melakukan serangan balik dan bertahan dengan baik," lanjut Alves.

Gelandang bertahan Sergio Busquets juga mengakui jika Barca tidak dalam keadaan yang bagus. Di tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi, mereka hanya menang sekali di ajang La Liga lawan Sevilla, pekan lalu. Di Liga Champions mereka takluk 0-2 dari AC Milan

"Kami bermain cukup baik dan hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kami, mereka mencetak dua gol dan cukup membuat frustrasi. Saat ini kami tidak bermain dengan baik. Tapi kami akan selalu berjuang, apalagi di Liga Champions, saya tahu akan sulit tapi tidak ada yang tidak mungkin." (eh)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016