Barca Tak Salahkan Fans Madrid Soal Insiden Kembang Api

Copa Del Rey - Barcelona VS Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Pada pertengahan laga leg kedua semifinal Copa Del Rey lalu, terjadi sebuah insiden saat sebuah suar (flare/kembang api) menyala disebuah tribun Camp Nou. Namun, panitia pelaksana Barca menegaskan insiden itu terjadi bukan karena fans Real Madrid.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga awal pekan ini, Madrid tampil superior saat mempermalukan Barca 1-3 di kandangnya sendiri. Laga panas itu sempat merembet ke luar lapangan.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Sebelumnya, dikabarkan suporter Los Blancos sempat melemparkan suar dari lantai atas Camp Nou. Benda berbahaya itu jatuh ke bagian yang diisi oleh suporter-suporter Barca.


Namun, menurut situs resmi Barca, penyelidikan lebih lanjut menjelaskan bahwa insiden itu diawali oleh ulah pendukung tuan rumah.


"Melempar suar itu tidak dilakukan oleh kelompok suporter Real Madrid. Kami sudah mencari dari mana suar itu berasal dan itu bukan dari sana (bagian suporter Madrid)," ujar wakil presiden humas Barca, Jordi Cardoner, pada Catalunya Radio.


Kedua tim akan kembali bentrok pada hari Sabtu, 2 Maret 2013, besok. Laga lanjutan La Liga ini bakal digelar di kandang Madrid, Santiago Bernabeu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya