Lawan Barcelona, Ronaldo Seperti Banteng

Pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon meyakini tidak seorang pun di jajaran direksi klub yang memiliki pikiran ingin menjual bintang andalan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu diisukan akan dijual pada akhir kompetisi musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Apalagi dalam beberapa pekan terakhir, klub kaya Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan berminat untuk membelinya. Tapi Calderon percaya presiden Madrid saat ini, Florentino Perez akan mempertahankan Ronaldo di Santiago Bernabeu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ronaldo pernah mengungkapkan pernyataan mengejutkan pada awal kompetisi ini, bahwa dia tidak bahagia di Madrid. Banyak yang percaya karena permintaan kenaikan gaji Ronaldo tidak dituruti Madrid. Namun Calderon meragukan kebenaran kabar itu.


"Tidak ada perdebatan dalam hal ini. Tidak ada seorang presiden klub pun yang ingin menjual pemain seperti Ronaldo. Saya tidak percaya permasalahan Ronaldo terkait keuangan. Saya mengenalnya saat saya membawanya ke sini (Madrid)," kata Calderon seperti dilansir Soccerway.


Calderon juga memuji penampilan Ronaldo saat Madrid menggasak Barcelona 3-1 di leg kedua semifinal Copa del Rey tengah pekan ini. Menurutnya, pemain depan asal Portugal itu bermain ngotot pantang menyerah seperti banteng.


"Madrid tampil sangat bagus saat melawan Barca. Dan Ronaldo tampil seperti banteng. Jose Mourinho adalah pelatih bagus. Dan kemenangan ini tentu sangat membahagiakan fans," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya