Bale ke Madrid Jika Ronaldo Hengkang

Gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid baru akan merealisasikan kepindahan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur jika Cristiano Ronaldo enggan memperpanjang kontrak akhir musim ini.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Kontrak Ronaldo dengan Madrid baru akan berakhir 2015, dan manajemen Los Blancos sedang berusaha memperpanjang kontrak striker 28 tahun tersebut. Namun, Ronaldo mengindikasikan bahwa dirinya ingin mencoba tantangan baru dan enggan memperpanjang kontrak dengan Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Daily Mail
melansir, 28 Februari 2013, Madrid sudah memiliki rencana jika Ronaldo enggan memperpanjang kontrak. Rencana tersebut adalah meningkatkan operasi untuk memboyong Gareth Bale ke Santiago Bernabeu.


Belakangan ini, Madrid memang sering dihubungkan dengan Bale. Namun, kepindahan Bale ke Bernabeu baru akan terwujud jika Ronaldo enggan memperpanjang kontraknya.


Bale, yang bermain di posisi sama dengan Ronaldo di Madrid, sedang menunjukkan permainan impresif sepanjang musim ini. Total, pemain timnas Wales itu sudah mencetak 23 gol di semua kompetisi musim ini.


Belakangan, Bale mulai dibanding-bandingkan dengan Ronaldo. Pujian yang membuat winger 23 tahun itu merasa tersanjung. "Saya pikir setiap pemain senang disamakan dengan pemain terbaik di dunia ini," ujar Bale seperti dilansir
Daily Mail
.


"Saya tidak meniru gaya permainan Ronaldo. Saya punya gaya sendiri. Saya hanya senang menyaksikan pemain terbaik dunia bermain, melihat Lionel Messi dan Ronaldo," papar Bale.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya