Selebrasi CR7, Sinyal Perlawanan kepada Mourinho

Cristiano Ronaldo merayakan gol di Camp Nou
Cristiano Ronaldo merayakan gol di Camp Nou
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Hubungan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan sang entrenador Jose Mourinho berada dalam titik terendah. Gestur yang diperlihatkan Ronaldo dalam selebrasi golnya menjadi sinyal perlawanan kepada sang entrenador.

Ironinya, Ronaldo sempat dikabarkan akan mengikuti langkah Mourinho yang digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun, media Spanyol mulai mencium ketidakharmonisan keduanya saat Madrid sukses menggulung Malaga 6-2, Rabu lalu.

Ronaldo yang berhasil mencetak gol ke-200 di pertandingan itu memang merayakan selebrasi agak sedikit berbeda dari biasanya. CR7 tampak lebih antusias dengan menunjukan gestur yang ditengarai diarahkan kepada Mourinho di bangku cadangan.

Dari gestur CR7, tampak sang pemain ingin menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Madrid dan meneken perpanjangan kontraknya. Tak hanya itu, TV Spanyol Cuatro, mengklaim CR7 juga meneriakan kata kasar "foda-se" atau "f*ck you" kepada Mourinho.

Mourinho sendiri kini tengah santer dikabarkan akan kembali ke Chelsea, klub yang dicintainya. Kabar ini semakin diyakin kebenarannya setelah pelatih flamboyan asal Portugal ini dikabarkan tengah bersitegang dengan beberapa pemain Madrid lainnya termasuk dengan Iker Casillas, Sergio Ramos dan Pepe. (adi)