Barca Vs Madrid Berpeluang Digelar Siang Hari

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos (putih) saat bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Sussana Vera
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou, 27 Oktober 2013, berpeluang digelar siang hari. Jika itu terjadi, maka untuk kali pertama laga El Clasico di pentas La Liga digelar pada siang hari.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Hal tersebut diungkapkan CEO Mediapro, Jaume Roures, selaku pemegang hak siar La Liga. Berbicara kepada
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
El Partido , Roures mengatakan pihaknya sedang mempertimbangkan untuk menggelar pertandingan Barcelona melawan Madrid pukul 12.00 waktu setempat.


"Musim ini, situasinya sudah memungkinkan untuk kali pertama menggelar pertandingan Madrid melawan Barcelona di siang hari. Kami belum tahu pasti, karena itu masih dua bulan lagi. Tapi, situasinya tepat," ujar Roures seperti dilansir
Marca
.


Roures mengatakan menggelar El Clasico pada siang hari akan sangat berpengaruh untuk pasar di Asia. "Akan menjadi sensasi di Asia. Orang-orang di sana lebih suka Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, daripada Barcelona atau Madrid," papar Roures.


Bukan hanya pertandingan Barcelona melawan Madrid yang akan digelar siang hari. Laga Azulgrana melawan Rayo Vallecano, 22 September 2013, juga akan digelar siang hari. Sebelumnya, pertandingan Madrid melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, pekan lalu, dimulai pukul 12.30 waktu setempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya