VIDEO: Athletic Bilbao Tumbangkan Barcelona

Iker Muniain dan para pemain Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Barcelona harus menelan kekalahan pertama di La Liga musim ini. Tampil tanpa Lionel Messi yang masih mengalami cedera, Los Alzugranas
takluk 0-1
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
dari Athletic Bilbao, Minggu 1 Desember 2013 (Senin dini hari WIB).
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Tampil di San Mames, Barca sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan. Tim besutan Gerardo Martino menguasai bola hingga 56 persen. Sayangnya, peluang demi peluang yang didapat Neymar dan kawan-kawan gagal membuahkan gol.


Justru Bilbao yang akhirnya sanggup mencuri gol ke gawang Barca yang dikawal Jose Manuel Pinto. Iker Muniain mencetak gol tunggal kemenangan tuan rumah pada menit 70. Menerima umpan Markel Susaeta dari sisi kanan, winger 20 tahun ini membobol gawang Barca dari jarak dekat.


Lihat video gol Bilbao ke gawang Barca dengan

Hasil ini belum menggoyahkan posisi Barca di puncak klasemen. Namun, Blaugrana pantas waspada. Sebab torehan 40 poin mereka sama dengan Atletico Madrid di peringkat kedua. Barca juga hanya terpaut 3 poin dari Real Madrid.


Sementara itu, kemenangan ini membawa Bilbao masuk ke zona Liga Champions. Tim besutan Ernesto Valverde mengumpulkan 29 poin dari 15 laga. Los Leones juga berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di San Mames. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya