Zidane Takut Bale Lebih Hebat di Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji penampilan Gareth Bale yang on-fire. Namun, Zidane mengaku takut Bale bisa lebih hebat daripada dia selama berkarier di Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bale mulai menunjukkan permainan terbaiknya bersama Real Madrid. Pemain asal Wales itu sudah mencetak 9 gol dari 13 penampilan di semua kompetisi bersama El Real. Terakhir, Bale mencetak hattrick saat melawan Real Valladolid di La Liga, akhir pekan lalu.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Permainan apik Bale belakangan ini sekaligus menjawab kritikan yang didapat pemain termahal di dunia itu pada awal musim. Namun, Zidane mengaku tidak pernah meragukan kemampuan Bale.


"Tidak ada satupun orang di Madrid yang khawatir dengan penampilan Bale. Kami sangat tahu kualitas pemain yang kami beli," ujar Zidane seperti dikutip dari
Daily Mail
.


Sebelum menjadi asisten Carlo Ancelotti di Madrid, Zidane juga pernah berkarier sebagai pemain di Santiago Bernabeu pada 2001 hingga 2006. Selama berseragam Madrid, mantan kapten timnas Prancis itu berhasil meraih satu gelar La Liga (2003) dan Liga Champions (2002).


"Satu-satunya ketakutan saya adalah, Bale bisa menjadi pemain yang lebih hebat daripada saya di Madrid. Bale pemain depan yang lengkap. Dia bisa mencetak gol, cepat, menciptakan peluang, dan juga spesialis bola-bola mati," tegas Zidane.


"Saya pikir permainan Bale bisa lebih baik lagi. Dia tahu pintu saya selalu terbuka jika membutuhkan nasihat. Saya senang bisa menjadi bagian dari perkembangannya. Bale punya segalanya untuk menjadi pemain terbaik di dunia," sambungnya.


Selama memperkuat Madrid, Zidane berhasil mencetak 37 gol dari 155 penampilan. (one)


Lihat artikel menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya