Barca Pelajari Cara Bajak Aguero dari City

Sergio Aguero
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Nama striker Manchester City, Sergio Aguero, menghiasi media massa Spanyol, tengah pekan ini. Hal itu tidak terlepas dari terungkapnya kabar rahasia jika Barcelona telah melakukan komunikasi dengan agen Aguero.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Koran Spanyol, Sport, melaporkan pihak Barcelona sempat menanyakan kepada agen Aguero, Hernan Reguera, apakah kliennya berminat kembali ke Spanyol dan bergabung ke Barca untuk berduet dengan Lionel Messi, rekan setimnya di timnas Argentina.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Belum diketahui, apa hasil pembicaraan tersebut. Namun, Barca saat ini terus memantau situasi dan mempelajari cara bagaimana pihaknya bisa membajak striker Argentina itu yang sudah tentu akan dipertahankan mati-matian oleh Manchester City.


Seperti dilansir Marca, ada dua langkah yang saat ini dilakukan Barca untuk merealisasikan rencananya. Yaitu mengetahui minat Aguero meninggalkan Premier League. Dan langkah kedua, Barca akan terus menjalin komunikasi intens dengan agen Aguero.


Dua langkah ini akan menjadi fundamental bagi rencana Barca. Sebab, Barcelona meminta jaminan kepada Reguera bahwa mereka akan diterima dengan baik oleh Manchester City jika akan mengajukan tawaran resmi.


Beberapa sumber mengatakan Barca siap menggelontorkan dana sebesar €50 juta untuk bisa membujuk ManCity melepas Aguero. Entah pembelian untuk di bursa transfer Januari nanti atau menunggu hingga akhir musim ini. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya