Ronaldo Tidak Kecewa Baru Sabet 1 Gelar Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tidak kecewa baru satu kali meraih gelar Ballon d'Or. Dia merasa sama sekali tidak iri dengan Lionel Messi yang sudah meraih gelar bergengsi tersebut sebanyak empat kali.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo terakhir kali meraih gelar Ballon d'Or pada 2008 silam. Prestasi itu bisa diraihnya ketika sukses mengantarkan Manchester United meraih gelar ganda, Liga Inggris dan Liga Champions.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun, pada empat edisi berikutnya, CR7 selalu kalah bersaing dengan Messi. Di edisi 2013 ini, peluang Ronaldo untuk meraih Ballon d'Or sebenarnya cukup terbuka.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Prestasi individu Ronaldo tahun ini terhitung sangat luar biasa. Dia mampu mencetak lebih dari 60 gol di 2013 ini bersama Real Madrid dan Portugal dalam semua ajang. Tidak hanya itu, pria 28 tahun tersebut juga sukses mengantarkan Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014, Brasil.

Dengan catatan-catatan itu, beberapa rumah judi Eropa seperti Betfair dan Bet365, menempatkan Ronaldo sebagai favorit peraih Ballon d'Or. Ronaldo diprediksi akan mengalahkan Messi dan Franck Ribery.

"Saya senang bisa memenangkan Ballon d'Or pada 2008," kata Ronaldo kepada majalah Sport&Style.

"Saya ingin terus bermain sepakbola selagi saya bisa dan memenangkan laga-laga sebisa saya. Jika pensiun nanti, saya ingin bekerja di bidang olahraga dan fashion," sambung dia. 

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya