Ancelotti Minta Fans Madrid Bujuk Alonso Segera Teken Kontrak

Xabi Alonso
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Masa depan Xabi Alonso di Real Madrid masih belum jelas hingga saat ini. Gelandang veteran Spanyol ini tak kunjung meneken perpanjangan kontrak di Santiago Bernabeu. Rumor Alonso akan hengkang kini semakin santer terdengar.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Para pemain dan petinggi klub dibuat was-was dengan sikap "diam" Alonso. Entrenador Carlo Ancelotti bahkan meminta fans Madrid ikut membujuk sang gelandang untuk tetap bertahan dan segera meneken sodoran perpanjangan kontrak.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Dukungan suporter bagi Alonso untuk tetap bertahan di Madrid terlihat jelas dini hari tadi. Alonso yang baru pulih dari cedera dimainkan Ancelotti pada laga Copa del Rey dini hari tadi. Ia mendapat sambutan "tak biasa" dari Madridistas.


"Saya harap itu (sambutan para suporter) akan membantu dia untuk memutuskan. Dia pemain luar biasa," kata Ancelotti dilansir Soccerway.


Menanggapi keberhasilan Madrid melenggang ke babak 16 besar Copa del Rey, Ancelotti tak sepenuhnya bahagia. Penamapilan Madrid di pertandingan itu dianggap jauh dari harapan meski akhirnya menang 2-0 dan memastikan satu tiket ke babak selanjutnya.


"Kami memulai dengan bagus tapi setelah gol kedua kami tidak memperlihatkan permainan yang bagus. Pemain-pemain muda butuh kerja keras karena bermain untuk Madrid tidak mudah. Mereka butuh kesempatan lebih," tegas Ancelotti.


Di pertandingan itu, Madrid berhasil mencetak dua gol lewat Asier Illarramendi dan Angel Di Maria. Di babak 16 besar, Madrid akan bersua Osasuna pada 8 dan 15 Januari 2014. (adi)




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya