Martino Akhir Musim Tinggalkan Barcelona?

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Russell Cheyne
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Entrenador Barcelona, Gerardo Martino, dikabarkan akan meninggalkan jabatannya di klub asal Katalan itu setelah musim ini berakhir. Sosok yang akrab di sapa Tata ini berencana mundur pada Mei 2014 mendatang.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Adalah reporter asal Argentina, Fabian Godoy, yang pertama menghembuskan kabar ini di sebuah siaran Futbol Total. Ia mengaku mendapat informasi ini dari seorang sumber yang sangat dekat dengan sang pelatih.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Reporter DirecTV Sports ini mengatakan Martino akan meninggalkan Barca karena alasan personal. Martino dikabarkan tak nyaman menyandang jabatan sebagai pelatih kepala di klub sebesar Barca. Selain itu, Martino dikabarkan kesulitan menjaga kamar ganti Barca yang dihuni pemain-pemain bintang.


Kabar ini tentu sangat mengejutkan. Pasalnya, kinerja pelatih kawakan Argentina ini juga terbilang bagus. Tanpa sang bintang Lionel Messi yang cedera, Barca di bawah rezim Tata masih tetap menakutkan baik di pentas domestik maupun Eropa.


Kemungkinan besar, Godoy akan kembali ke negara asalanya untuk menangani salah satu klub Argentina. Namun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Martino maupun Barcelona mengenai kabar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya