Kartu Merah Dibatalkan, Sergio Ramos Bisa Tampil di Markas Valencia

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
– Sergio Ramos berpeluang memperkuat Real Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga, akhir pekan nanti. Kartu merah yang didapat Ramos saat laga Madrid melawan Osasuna, Sabtu 14 Desember 2013, telah ditangguhkan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada pertandingan di markas Osasuna, Estadio El Sadar, Ramos diusir wasit setelah menerima kartu kuning kedua di menit 44. Namun, pihak Madrid mengajukan banding lantaran meyakini kartu kuning pertama bek internasional Spanyol itu tak seharusnya diberikan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Ketika itu, wasit menganggap Ramos melakukan pelanggaran terhadap pemain Osasuna, Alvaro Cejudo. Setelah melihat tayangan ulang video pertandingan, Komisi Disiplin Asosiasi Sepakbola Spanyol sepakat bahwa tidak terjadi kontak antara Ramos dan Cejudo.


“Komisi Disiplin Asosiasi Sepakbola Spanyol telah memutuskan untuk membatalkan kartu kuning pertama Sergio Ramos, saat pertandingan melawan Osasuna,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Madrid.


“Setelah menerima bukti video yang diberikan klub, Komisi memutuskan: ‘tidak ada kontak yang menyebabkan pemain jatuh’, dan mereka juga memutuskan: ‘kartu kuning pertama dan kartu merah berikutnya usai menerima dua kartu kuning tidak seharusnya diberikan’,” lanjut keterangan tersebut.


Melalui pernyataan resminya, El Real juga memastikan, Ramos dapat diturunkan pelatih Carlo Ancelotti saat Madrid bertandang ke markas Valencia, Estadio de Mestalla, Minggu 22 Desember 2013.


Lihat berita menarik lainnya di
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya