Barcelona: Martino Tidak Akan Hengkang di Akhir Musim

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Barcelona membantah dengan tegas kabar mengenai hengkangnya Gerardo Martino dari kursi kepelatihan di akhir musim 2013/14 nanti. Sejauh ini, pihak Barca justru mengaku puas dengan kinerja Martino dan akan mempertahankannya.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Belakangan ini muncul kabar bahwa Martino akan hengkang dari Barca. Reporter asal Argentina, Fabian Godoy, mengaku telah mendapatkan informasi dari orang dekat Martino mengenai rencana sang pelatih di musim mendatang.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Menurut Godoy yang saat itu berbicara di sebuah siaran Futbol Total, Martino memutuskan untuk hengkang karena tidak merasa nyaman bekerja di klub sebesar Barca. Selain itu, Martino juga tidak puas karena sulit mendatangkan pemain bintang.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Guardiola memang sudah bekerja dengan baik bersama Barca. Dia telah menanamkan fondasi yang bagus di klub. Lalu, Tito Villanova menggantikannya, tapi dia tidak bisa melanjutkan pekerjaannya," kata Wakil Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu seperti dilansir Football Espana.

"Kami senang dengan kehadiran Martino di dalam tim. Bersamanya, Barca bermain dengan filosofi menyerang. Kami senang dengan pelatih ini, tim menemukan gaya menyerang yang baru," sambung dia.

Martino didatangkan oleh manajemen Barca pada awal musim 2013/14. Dia diplot untuk mengisi kekosongan kursi kepelatihan yang ditinggalkan Tito Villanova karena alasan kesehatan.

Di 100 hari pertamanya bersama Azulgrana, Martino mampu menorehkan catatan bagus bersama Barca. Dalam 12 pertandingan awal di ajang La Liga, dia mampu membawa Barca meraih 11 kemenangan.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya