Serang Wakilnya, Messi Justru Dibela Presiden Barca

Pemain Barcelona, Neymar (kiri), dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola - Bintang Barcelona, Lionel Messi, baru saja mengeluarkan sebuah pernyataan yang memojokkan Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus. Namun, Messi justru dibela oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Messi digosipkan sedang menekan manajemen Barca untuk memperbaharui kontraknya. La Pulga merasa kecewa karena Neymar mendapatkan gaji yang lebih besar darinya.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Belakangan gosip ini ditanggapi serius oleh Faus. Seketika, Faus terlihat sangat geram dan seakan-akan percaya dengan gosip itu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Tapi, Rosell memiliki pandangan lain. Menurut Rosell, adalah hal yang wajar jika memang benar Messi menginginkan kontrak baru yang nilainya selangit. Rosell menyadari selama pria 26 tahun tersebut mengabdikan dirinya di Camp Nou, sudah banyak gelar yang masuk ke dalam rak trofi Azulgrana.

"Kami memang belum bicara dengan Messi tentang kontrak baru. Tapi, kantor kami selalu terbuka jika dia ingin membicarakan masalah itu," kata Rosell seperti dilansir Tribal Football.

"Messi pantas menyandang status sebagai pemain dengan gaji tertinggi karena dia pemain terbaik di planet ini," sambung dia.

Sebenarnya pada Februari 2013 lalu, Messi baru saja meneken kontrak baru hingga 2018 mendatang.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya