Madrid Menang Tipis Atas Valencia di Mestalla

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Real Madrid memastikan poin penuh dari Valencia. Los Galacticos memetik kemenangan dengan skor 3-2 dalam laga lanjutan La Liga di Mestalla, Minggu 22 Desember 2013 (Senin dinihari WIB).

Bertindak sebagai tim tamu, Madrid mendapat perlawanan sengit dari Valencia. Kendati demikian, tim asuhan Carlo Ancelotti itu bisa mengatasi tantangan dari Valencia. Di babak pertama, Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria membawa Madrid memimpin 2-1. Satu gol Valencia disumbangkan Pablo Piatti.

Pertandingan baru berjalan terbuka di babak kedua. Valencia yang tertinggal di babak pertama pantang menyerah untuk menyamakan kedudukan. Hasilnya, di menit 62, Jeremy Mathieu mengubah papan skor menjadi 2-2.

Hasil ini direspon cepat oleh Madrid. Jesse Rodriguez berhasil menyelamatkan Madrid dari hasil imbang melalui golnya menit 82. Skor 3-2 menutup pertandingan ini. Jesse mengoptimalkan umpan Luca Modric dari sektor sayap lapangan.

Statistik pertandingan mencatat, kedua kubu sama-sama melepaskan 7 tembakan. Namun, Madrid unggul penguasaan bola sebesar 71% berbanding 29%. Meski menguasai bola, Madrid juga sempat mengalami kesulitan menghadapi Valencia.

Tambahan tiga poin atas Valencia ternyata belum mampu mendongkrak posisi Madrid di klasemen. Madrid masih tertahan di peringkat 3 mengemas 41 poin, terpaut 5 poin dari dua pesainganya, Barcelona dan Atletico Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sedangkan, kekalahan dari tangan Madrid membuat Valencia masih tertahan di peringkat 11 klasemen La Liga dengan 20 poin.

Susunan Pemain

Valencia:
Vicente Guaita, Victor Ruiz, Joao Pereira, Juan Bernat, Jeremy Mathieu, Pablo Piatti (Andres Guardado), Oriol Romeu, Sofiane Feghouli, Daniel Parejo (Ever Banega), Federico Cartabia, (Sergio Canales Madraz), Jonas

Real Madrid:
Diego Lopez, Sergio Ramos, Marcelo, Alvaro Arbeloa (Daniel Carvajal), Nacho Fernandez, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria (Asier Illarramendi), Isco (Jese), Karim Benzema

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016