Iniesta Coba Tengahi Messi dan Wakil Presiden Barcelona

Andres Iniesta
Sumber :
VIVAbola - Dalam sepekan terakhir, kubu Barcelona dipanaskan dengan hubungan tak harmonis antara mega bintang mereka, Lionel Messi dan Wakil Presiden Javier Faus. Namun, suasana tak mengenakkan itu coba diredam oleh gelandang Andres Iniesta.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Semua berawal dari kabar yang menyebutkan Messi menginginkan kenaikan gaji, lantaran jumlah yang didapatnya kalah besar dengan pemain anyar Barcelona, Neymar. Namun, Messi pun kemudian membantah dan mengatakan dirinya fokus pada pemulihan cedera.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Kendati sudah memberi klarifikasi, masalah tak berhenti sampai di situ. Messi kemudian mengkritik Faus, yang sebelumnya melontarkan pernyataan pedas terkait kabar permintaan kenaikan gaji tersebut. Menurut Messi, Faus tak mengerti apa-apa tentang sepakbola. 
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Terkadang, beberapa hal diucapkan tanpa berpikir terlebih dahulu atau tanpa bermaksud menyakiti pihak lain," ujar Iniesta kepada acara televisi Jugones, sebagaimana dilansir Soccerway, Sabtu 28 Desember 2013.

Iniesta juga menyempatkan diri berkomentar tentang perpanjangan kontraknya bersama Barcelona. Menurutnya, dia sangat bangga bisa terus membela klub yang diperkuatnya sejak belia itu. Dan, Iniesta pun mengutarakan keinginannya untuk pensiun di Barca.

"Saya datang bersama orang tua dan putri saya menandatangani kontrak itu. Saya telah memikirkan banyak hal dan saya adalah orang paling berbangga di dunia ini. Mimpi saya adalah mampu mengakhiri karier saya di Barca," ujar pemain berusia 29 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya