Gundogan Siap Negosiasi dengan Madrid

Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan.
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid siap melakukan negosiasi untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund Ilkay Gundogan ke Santiago Bernabeu. Kabar ini diungkapkan langsung oleh agen yang juga merupakan ayah kandung Gundogan, Irfan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Seperti dilansir
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Soccerway , Irfan menyatakan pihaknya siap melakukan negosiasi dengan Madrid, tapi tidak dalam waktu dekat. Melainkan menunggu hingga Gundogan pulih dari cedera yang dideritanya sejak Agustus silam.


"Madrid tertarik mengontrak anak saya dan mereka ingin melakukan negosiasi. Tapi pada saat ini kami tidak bisa melakukan apa-apa sampai dia benar-benar pulih dari cedera punggungnya," kata Irfan kepada media Spanyol,
AS
.


"Ketika dia sudah bisa tampil, baru kami bisa memulai negosiasi."


Kontrak Gundogan di Dortmund baru akan habis pada Juni 2015 mendatang. Sejauh ini dia sudah tampil di 84 laga sejak bergabung dari Nuremberg pada tahun 2011. Gundogan bagian penting Dortmund saat menjuarai Bundesliga dan DFB Pokal 2012.


Namun cedera yang mendera membuatnya baru tampil tiga kali musim ini. Gundogan diharapkan sudah pulih saat Bundesliga mulai kembali digelar pada 25 Januari mendatang. (eh)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya