Gaji Bermasalah, Santander Boikot Laga Lawan Sociedad

Racing Santader
Sumber :
  • marca.com

VIVAbola - Laga terakhir perempat final Copa del Rey antara Racing Santander melawan Real Sociedad sementara ditunda. Penyebabnya, kubu Santander menolak untuk bermain sebagai bentuk protes kepada manajemen klub.

Sedianya laga tersebut dihelat di Estadio El Sardinero, Kamis malam, 30 Januari 2014, atau Jumat dini hari waktu Indonesia. Para pemain dan perangkat pertandingan sebenarnya sudah berada di lapangan untuk menggelar laga. Namun jelang kick off, pemain tuan rumah malah berdiri sambil saling berangkulan di lingkaran tengah lapangan.

Tunggak Gaji Pemain, Presiden Klub Spanyol Diserang Suporter

Mereka memboikot pertandingan karena menuntut agar klub segera menyelesaikan tunggakan gaji selama ini.

Melihat aksi itu, pihak Sociedad ikut menunjukkan solidaritas. Mereka memainkan bola di area sendiri. Wasit kemudian memutuskan menunda laga setelah 'si kulit bundar' bergulir keluar lapangan.

Laporan Marca, suporter yang hadir juga memberikan dukungan atas aksi boikot tersebut. Mereka sebelumnya sudah tahu para pemain akan berbuat demikian karena tiga hari yang lalu telah membuat pengumuman sekaligus ultimatum kepada klub.

Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi kapan laga akan dilanjutkan. Santander sendiri saat ini dalam situasi tertinggal dari tamunya. Mereka kalah dengan skor 1-3 pada leg pertama.

Tumbangkan Santader, Malaga Tembus Tiga Besar
Pemain Racing Santander memboikot Copa Del Rey

Gaji Tidak Kunjung Cair, Aksi Boikot Nodai Copa Del Rey

Racing Santander hanya berdiri di tengah lapangan saja.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2014