Cedera Mulai Pulih, Neymar Kembali Berlatih

Striker Barcelona Neymar, saat mengalami cedera
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Striker muda Barcelona, Neymar, saat ini dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera engkel yang dialaminya. Bahkan Neymar sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di Barca.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, Neymar masih belum berlatih secara penuh. Dia hanya terlihat menjalani latihan-latihan ringan bersama pelatih fisik Barca pada Jumat, 31 Januari 2014 waktu setempat.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Cedera engkel Neymar didapat ketika Barca bertemu dengan Getafe di ajang Copa del Rey awal Januari 2014 lalu. Sebenarnya, Neymar diprediksi akan absen selama 3 hingga 4 pekan.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Namun, ternyata proses penyembuhan Neymar lebih cepat dari perkiraan tim medis klub. Mantan pemain Santos itu hanya membutuhkan 2 pekan untuk memulihkan cederanya.

Dilansir Mundo Deportivo, kondisi fisik pria 21 tahun itu diprediksi akan berada dalam level 100 persen pada 10 Februari 2014. Sehingga pelatih Gerardo Martino bisa menurunkan Neymar di laga leg pertama fase 16 besar Liga Champions melawan Manchester City, 18 Februari 2014 nanti.

Jika nantinya Barca masih belum bisa menurunkan Neymar di laga akbar itu, Martino tampaknya tidak terlalu khawatir. Melejitnya performa Alexis Sanchez dan Pedro Rodriguez ternyata mampu menjadi obat dari hilangnya Neymar di skuad inti Azulgrana.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya