Tim Timur Tengah Bantah Rayu Xavi

Xavi Hernandez saat Barcelona juara Piala Super Spanyol
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - Kabar cukup mengejutkan datang dari gelandang Barcelona, Xavi Hernandez. Pria asal Spanyol ini dilaporkan akan segera meninggalkan Blaugrana.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Media Spanyol melansir bahwa Xavi akan pindah ke Timur Tengah. Gelandang berusia 34 tahun itu, kabarnya akan mendarat ke klub Al Sadd pada musim depan.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Al Sadd dilaporkan sudah menawarkan uang yang banyak kepada Barcelona. Selain itu, Al Sadd juga mengimingi Xavi dengan gaji tinggi.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Namun, berita ini langsung dibantah pihak Al Sadd. Manajemen klub mengatakan bahwa akan sangat tidak realistis untuk memboyong pemain Timnas Spanyol tersebut.

"Situs resmi Al Sadd membantah seluruh berita yang dilaporkan media soal tawaran untuk pemain Barcelona, Xavi Hernandez, dan semua yang dikatakan tidak benar dan tak realistis," demikian pernyataan Al Sadd di situs resminya.

Memang sangat sulit untuk memboyong Xavi. Pihak Blaugrana pasti akan mempertahankan jenderal lapangan tengahnya itu. Apalagi, setelah mereka hampir dipastikan melepas Cesc Fabregas. 

Selain itu, Xavi juga akan sulit untuk meninggalkan Camp Nou. Xavi diyakini akan mengikuti jejak Carles Puyol yang pensiun di Barcelona. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya