Modric Cedera, Sinyal Bahaya Buat Madrid

Pemain Real Madrid Luka Modric dan pemain Liverpool Lazar Markovic
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Kroasia Luka Modric tidak tampil penuh saat melawan Italia dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Senin dinihari tadi, 17 November 2014. Dia ditarik keluar di menit 26 karena cedera paha.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Modric berhenti tiba-tiba saat melakukan sprint dan memberikan sinyal tidak bisa melanjutkan laga. Sempat mendapat penanganan medis di tepi lapangan, Modric akhirnya ditarik keluar dan digantikan Mateo Kovacic.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Meski belum ada hasil tes lengkap tentang tingkat keparahan Modric, namun situasi ini menjadi sinyal berbahaya buat Real Madrid. Strategi mereka bakal tergangggu jika Modric ternyata harus cedera lama.


Modric menjadi salah satu pemain yang nyaris tidak tergantikan di lini tengah Los Blancos. Dia sudah tampil di 10 dari 11 laga La Liga musim ini. Bersama Kroos, dia menjadi penyeimbang di lini tengah.


Dilansir Marca, Madrid pernah punya pengalaman pahit musim lalu terkait laga internasional. Terjadi pada 16 November 2013 di San Siro, gelandang andalan Madrid, Sami Khedira mengalami cedera lutut parah saat Jerman menghadapi Italia.


Cedera tersebut membuat Khedira harus menjalani operasi dan absen cukup lama. Ini cukup mengganggu taktik Madrid musim lalu. Dan situasi yang sama terancam bakal kembali dialami Madrid musim ini dengan cedera Modric.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya