Casillas Sebut Ancelotti Lebih Baik dari Mourinho

Kiper Real Madrid, Iker Casillas
Sumber :

VIVAbola - Penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, menganggap Carlo Ancelotti lebih baik dari Jose Mourinho. Kiper berusia 33 tahun itu juga mengungkapkan, selama ditangani Mourinho, hubungan mereka selalu mengalami pasang-surut.

"Ancelotti lebih baik dibanding Mourinho," ujar Casillas dalam wawancaranya dengan Marca. "Bersama Mourinho saya mengalami hubungan benci-sayang," bebernya.

Sebelum diambil-alih oleh Ancelotti, Mourinho memang sempat menangani Real Madrid selama 3 tahun, yakni mulai 2010 hingga 2013. Namun, selama itu, hubungan Casillas dan The Special One tidak berjalan harmonis. Casillas bahkan mengaku tidak pernah berbicara kepada pelatih asal Portugal itu saat mereka tengah berada di ruang ganti.

"Saya juga berpikir tidak melakukannya saat dia sudah menjadi manajer tim lain dan saya bersama tim saya," sambung kiper yang telah memperkuat Madrid sejak 1999 itu.

Meski terkesan sangat membenci Mourinho, Casillas tetap berharap yang terbaik bagi pelatih yang kini menangani Chelsea tersebut. Dia juga berterima kasih kepada Mourinho yang sempat menghadirkan trofi bagi Los Blancos.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saat dia masih di Real Madrid, dia memenangkan gelar dan Anda harus berterima kasih kepadanya," tuturnya.

"Jika berpapasan dengannya besok, saya akan mengulurkan tangan dan itu akan sampai kepadanya bila dia merespons. Saya pikir dia akan lakukan itu," beber Casillas. (art)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016