Ada "Messi" di Latihan Real Madrid

Para pemain Real Madrid
Sumber :
  • Real Madrid
VIVAbola - Ada tontonan menarik dalam latihan Real Madrid, Kamis waktu Spanyol. Ada sosok "Lionel Messi" yang ikut berlatih dengan Cristiano Ronaldo dan kawan kawan.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Namun, ini bukan Messi-nya Barcelona. Melainkan Messi Norwegia, Martin Odegaard.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Dilansir AS, Odegaard sudah cukup lama berada di Madrid. Bahkan, pemain berusia 16 tahun ini ikut menyaksikan Derbi Madrid di Copa Del Rey, beberapa hari lalu.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal ini semakin menguatkan sinyal kepindahan pemain Stromsgodset IF ke Santiago Bernabeu. Maklum, Odegaard memang sudah lama dikaitkan dengan Los Blancos.

Jika sukses menggaet Odegaard, Madrid juga berhasil membuat Liverpool dan Manchester United patah hati. Dua raksasa Premier League itu juga ngotot untuk mendapatkan Odegaard.

Nantinya, Odegaard tak akan langsung bermain di tim utama Madrid. Pemain yang membuat debut di timnas Norwegia pada usia 15 tahun itu, akan tampil bersama Real Madrid Castilla yang saat ini dipegang oleh Zinedine Zidane.

Kabarnya, Odegaard baru akan membuat keputusan pada akhir Januari 2015. Namun, beberapa pihak sudah bisa memprediksi bahwa pemain masa depan Norwegia itu akan memilih Madrid.

Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya