Presiden Barca Tegaskan Posisi Enrique Aman, Messi Bahagia

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu
Sumber :
  • culemerengue
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, coba meredam berbagai rumor yang menyebut timnya tengah dilanda krisis. Dia mengatakan bila posisi Luis Enrique tetap aman, Lionel Messi pun bahagia di Barcelona.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Berbagai masalah memang silih berganti datang ke tim asal Katalan ini, mulai dari pemecatan beberapa pejabat senior, dan larangan transfer pemain. Namun, yang paling menyita perhatian adalah perselisihan Lionel Messi dengan sang pelatih Luis Enrique.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kabarnya posisi Enrique tengah terancam karena perselisihan tersebut. Stasiun televisi TV3, bahkan mengklaim bila Bartomeu melakukan pertemuan dengan Messi usai pertandingan kontra Elche di ajang Copa del Rey.


Dalam pertemuan tersebut, sang presiden disebut mengabari Messi bila Enrique akan dilengserkan dari kursi kepelatihan. Namun kabar tersebut dibantah Bartomeu, dia mengatakan tidak akan ada pemecatan.


"Ketika saya mendarat di New York (untuk acara Unicef), saya membaca beritanya, dan itu benar-benar salah. Tidak ada yang meminta saya untuk memecat siapapun," ujar Bartomeu seperti dikutip Football Espana.


"Saya pergi ke ruang ganti seperti biasanya, tentu, tapi apa yang dikatakan TV3 salah. Saya bicara dengan Leo, Neymar, Adriano, Luis Enrique (setelah pertandingan melawan Elche),” sambungnya.


Bartomeu juga coba menolak rumor akan kepindahan Messi dari Barcelona di akhir musim nanti. Menurutnya, pemain asal Argentina itu sangat bahagia di Barcelona dan tak benar akan pergi ke Paris Saint-Germain (PSG) atau Chelsea.


"Leo bahagia di Barcelona dan pemain terbaik di dunia. Dia sudah ada di sini untuk waktu yang lama dan sangat termotivasi untuk punya musim yang luar biasa bersama rekan-rekan setimnya," katanya.


"Beberapa pekan lalu PSG, sekarang klub Inggris. Dia tampil luar biasa, dia adalah pemimpin kami dan kami bahagia dengannya. Tim sangat fokus untuk mengalahkan Atletico Madrid," tambah Bartomeu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya