Tak Beri Umpan ke Ronaldo, Bale Dicemooh Fans Madrid

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (kiri)
Sumber :

VIVAbola - Pemain Real Madrid, Gareth Bale, tampaknya mulai kehilangan dukungan dari fans timnya. Meski mencetak gol saat Madrid menang 3-0 atas Espanyol, Bale tetap dicemooh pendukung Los Blancos.

Penyebabnya adalah keegoisan pemain asal Wales itu dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari tadi. Fans marah karena Bale tidak memberikan umpan kepada Cristiano Ronaldo, yang punya ruang terbuka untuk mencetak gol.

Hal ini terjadi di babak kedua. Saat itu, Bale lebih memilih untuk mengeksekusi bola ketimbang memberikan umpan kepada Ronaldo. Nahas, eksekusi Bale tak menemui sasaran.

Aksi Bale ini pun mendapat siulan dan cemoohan dari fans. Bukan hanya itu, Bale juga telah menyulut kemarahan Ronaldo. Seperti dilansir Daily Mail, terucap kata sial dari mulut CR7.

Meski demikian, Bale tetap mendapat pembelaan. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, melihat pemain 25 tahun itu sudah bermain sangat baik.

"Bale telah bermain sangat, sangat baik. Dia bermain dengan intensitas dan mencetak gol. Mungkin pada saat itu, fans meminta Bale memberikan umpan kepada Ronaldo. Namun, itu tidak terjadi dan seperti semua striker yang ada di depan gawang, dia hanya ingin mencetak gol," bela Ancelotti.

Meski demikian, Ancelotti tetap akan memperbaiki penampilan anak asuhnya itu. "Jika ada permainan yang tampaknya egois, kami jelas akan memperbaikinya. Kami punya fans yang menuntut banyak hal," tuturnya. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pemainnya Membangkang, Enrique Bakal Tinggalkan Barcelona

Gara-gara Seks, Bintang MU Hancurkan Keluarga Adik Sendiri

Karena Ballon d'Or, Rumah Presiden UEFA Diteror Fans Ronaldo

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016