Ternyata Bukan Kali Pertama Bale Bikin Kesal CR7

Reaksi pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVAbola - Cristiano Ronaldo disebut sedang kesal dengan Gareth Bale usah laga semalam di Santiago Bernabeu. Tapi, ini bukan kali pertama Bale bikin masalah dengan pemain-pemain lini depan Real Madrid.

Ada pemandangan menarik ketika Madrid meraih kemenangan atas Espanyol dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam, 10 Januari 2015. Ronaldo berteriak dan menggerutu usai Bale tak memberikannya umpan di depan gawang lawan.

Saat itu, Madrid dalam posisi unggul 2-0 lewat gol James Rodriguez dan tendangan bebas cantik Bale. Jadi protagonis di babak pertama, pria Wales ini malah jadi antagonis di paruh kedua usai memaksakan eksekusi sendiri sebuah peluang.

Bola sepakannya melebar. Ronaldo yang berdiri di sampingnya, dalam posisi bebas, tampak kesal dengan mengangkat kedua tangannya sambil berteriak. Bale pun jadi incaran siulan publik Bernabeu.

Tapi, menurut Marca, ini bukan kali pertama Bale membuat kesal rekan-rekannya. Hal ini juga sempat terjadi ketika Madrid tumbang 1-2 dari Valencia di Mestalla, pekan lalu, ketika Bale melakukan tindakan serupa.

Bale mendapatkan sebuah peluang, namun posisinya tidak terlalu sempurna. Bukannya memberikan bola ke Karim Benzema yang berdiri lebih bebas, winger lincah itu malah memaksakan untuk menendang bola sehingga hanya keluar lapangan.

Menurut surat kabar asal ibukota Spanyol tersebut, Benzema dan Ronaldo kesal dengan sikap arogan Bale. Keduanya memang tampak kesal dengan berteriak dan menggerutu usai gagalnya peluang emas tersebut.

Sampai saat ini, performa menawan Madrid masih tetap menjaga stabilitas dalam tim. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, pun telah menampik ada masalah antara Bale dan kedua pasangannya itu di sektor depan.

Namun, bara yang tengah menyala ini bisa semakin besar kalau Madrid sampai mengalami keterpurukan di paruh kedua musim 2014-2015 ini. Bale pun sepertinya harus lebih berbesar hati dan mencontoh rekannya, Ronaldo, yang juga tercatat sebagai pembuat assists terbanyak di La Liga (9 buah) selain jadi top scorer. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Baca juga:
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya