Bungkam Atletico, Neymar: Masalah Barcelona Berakhir

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino

VIVAbola - Barcelona kembali menunjukkan kelasnya sebagai klub dunia. Menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou, Blaugrana menang telak 3-1, Senin dini hari WIB.

Ini menjadi jawaban atas kritikan yang selama ini disematkan kepada armada Luis Enrique. Kemenangan atas Atletico juga menjadi bukti masalah yang menimpa Blaugrana telah berakhir.

"(Masalah kami) telah berakhir. Ini menjadi kemenangan yang penting," kata striker Barcelona, Neymar Jr. usai pertandingan.

Barcelona memang diserang masalah bertubi-tubi. Mulai dari isu perselisihan antara Enrique dengan Lionel Messi, hingga dipecatnya Andoni Zubizarreta.

Namun, permasalahan yang ada tampaknya tak terlalu berpengaruh terhadap penampilan Andres Iniesta dan kawan kawan. Blaugrana tetap tampil perkasa. Kemenangan atas Atletico pun menjadi buktinya.

"Tim melakukan yang terbaik dan saya sangat senang dengan hasil ini. Sekarang kami harus fokus ke lapangan. Tak akan ada lagi masalah, itu semua adalah masa lalu dan kami bersama-sama lagi," tuturnya seperti dikutip Football Espana. (art)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Persib Sikat Klub Malaysia, Tantan Dipuji Lawan

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Legenda Timnas Brasil Pacari Remaja Seksi 19 Tahun

Calon Bek Asing Persija "Merinding" di SUGBK

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016