Kata Enrique Usai Bawa Barcelona Tumbangkan Atletico

Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez.

VIVAbola - Hasil positif berhasil diraih Barcelona dalam lanjutan La Liga, Minggu, 11 Januari 2015 (Senin dini hari WIB). Los Alzugranas menekuk juara bertahan Atletico Madrid 3-1 di Camp Nou.

Hasil ini disambut gembira oleh pelatih Barca, Luis Enrique. Pelatih yang sempat berada dalam tekanan ini mengaku puas dengan permainan timnya.

"Saya tak ragu kami bermain dengan lengkap. Kami bermain dengan level yang sangat tinggi. Fans menikmati pertandingan seperti ini," ujar Enrique seperti dilansir Soccerway.

"Saat bertanding melawan Atletico, Anda tahu menghadapi tim yang kuat. Saya suka mereka, namun hari ini kami lebih baik," tegasnya.

Kemenangan ini membuat Barca menempel ketat Real Madrid yang menghuni puncak klasemen. Blaugrana mengumpulkan 41 poin dari 18 pertandinga, terpaut 1 poin dari Los Blancos yang mengantongi satu laga lebih banyak.

"Semua kemenangan memperkuat tim. Namun, ini hanyalah tiga poin dan musim ini masih sangat panjang. Saat kami menang, semua orang senang. Namun, tim ini tetap sama apakah menang atau tidak," ucap Enrique.(ms)

Baca juga:

Pemain Terbaik ISL Bicara Soal Target di Musim 2015

Dicoret dari Skuad, Falcao Tinggalkan Old Trafford?

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capitale

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016