"Era Baru Barcelona Dimulai"

Luis Suarez, Neymar, dan Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, akhirnya bicara terkait pemecatan Andoni Zubizarreta sebagai direktur sepakbola. Menurutnya, Zubizarreta tak melakukan kesalahan.

Bartomeu mengungkapkan, legenda Barcelona itu dipecat karena membuat komentar yang tak pantas usai Barcelona ditumbangkan Real Sociedad, beberapa waktu lalu. Namun, Bartomeu tak mengungkapkan secara rinci apa komentar Zubizarreta tersebut.

"Kami memiliki keyakinan penuh terhadap dia dan telah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun. Tapi, sekarang siklus itu telah berakhir dan satu siklus lagi akan dimulai," kata Bartomeu seperti dikutip Football Espana.

Pria 51 tahun ini kemudian memuji pasukan Luis Enrique yang sukses menghajar Atletico Madrid dengan skor 3-1. Namun, hal paling membuatnya bahagia adalah dukungan fans yang luar biasa.

"Fans sangat luar biasa dan menyatu, itu yang terpenting. Mereka mendukung pemain dari menit pertama hingga terakhir. Dan ini diterjemahkan dalam kemenangan besar melawan rival bersar kami, Atletico Madrid," puji Bartomeu.

Sang pPresiden pun tak lupa menyampaikan penghargaan kepada Lionel Messi. Bintang Blaugrana itu mencetak satu gol dan membuat isu soal masa depannya menguap begitu saja.

"Messi selalu bermain dengan motivasi. Messi bermain di tingkat tinggi. Dia dan pemain lain telah menunjukkan ambisi dan usahanya," tutur Bartomeu. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Pemain Terbaik ISL Bicara Soal Target di Musim 2015

Dicoret dari Skuad, Falcao Tinggalkan Old Trafford?

Pangeran Roma Berselfie Usai Cetak Rekor di Derby Capital

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016