Mascherano Bicara Soal Konflik Messi dan Enrique

Javier Mascherano
Sumber :
  • givemefootball
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona meraih kemenangan penting saat menghajar Atletico Madrid 3-1 dalam lanjutan La Liga, dinihari tadi. Kemenangan ini membuat Barca terus memepet Real Madrid yang ada di puncak klasemen.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Selain meraih poin penuh, kemenangan ini juga berarti besar buat Barca yang terus diterpa isu tak sedap sejak ditekuk Real Sociedad 0-1, pekan lalu. Salah satunya rumor retaknya hubungan Lionel Messi dan pelatih Luis Enrique.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Gelandang Blaugrana, Javier Mascherano, mengungkapkan, berbagai isu tak sedap itu hanyalah kabar bohong yang dibuat-buat media massa. Terbukti, di laga ini, Messi tampil bagus dan mengikuti arahan Enrique.


"Segala pemberitaan di media (soal krisis Barcelona) adalah sesuatu yang mengada-ada. Semuanya adalah kebohongan," kata Mascherano dilansir situs resmi klub, Senin 12 Januari 2015.


Gelandang internasional Argentina itu juga menambahkan, kemenangan atas Atletico menunjukkan Barcelona telah kembali ke performa sebelumnya. Dan dia berharap performa apik ini bisa berlanjut di laga-laga berikutnya.


"Saya pikir kami memainkan laga luar biasa menghadapi lawan tangguh. Saya tidak tahu apa yang dikatakan orang di luar sana tentang kami, tapi ini adalah tiga poin yang sangat berarti," kata mantan pemain Liverpool itu.


"Mengalahkan Atletico merupakan sesuatu yang hebat, tapi pekan depan kami harus menang lagi. Jika tidak, maka tiga poin ini tidak akan berarti apa-apa. Oleh karenanya, sangat penting tetap menjaga tren kemenangan," tutur Masche. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya