Presiden: Bale Bahagia di Real Madrid

Pemain Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid sempat menjadi pembicaraan hangat publik. Pemain asal Wales itu sempat disebut-sebut bakal dijual oleh Real Madrid.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal ini berkaitan dengan ketidaksukaan fans terhadap Bale. Seperti diketahui, fans Madrid mencemooh pemain 25 tahun itu karena dinilai terlalu egois.

Namun, isu itu langsung dibantah oleh Presiden Madrid, Florentino Perez. Dia mengatakan, Los Blancos tak pernah punya niat untuk menjual Bale dalam waktu dekat.

Perez juga mengatakan, cemoohan fans tidak akan mengubah sikap Bale untuk bertahan di Madrid. Dia menyakini hal itu tak mempengaruhi kenyamanan Bale di Santiago Bernabeu.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Bale mengatakan dia bahagia berada di Real Madrid. Dan Real Madrid senang memilikinya," ujar Perez seperti dilansir Goal.

Sementara itu, Perez juga memberikan pujian terhadap Cristiano Ronaldo yang sukses merengkuh gelar FIFA Ballon d'Or 2014. Dia menyebut, Ronaldo sebagai bagian penting dalam tubuh Los Blancos.

"Dia (Ronaldo) merupakan bagian dari sejarah Real Madrid. Ini gelar yang penting untuk Real Madrid dan untuk fans secara umum," kata Perez. (one)

Baca juga:

Lawan Madrid, Sevilla Tunjukkan Sikap 'Berani Mati'

Pelatih Timnas Inggris Tak Pilih Ronaldo dan Messi

Badai Ucapan Selamat Terus Menerpa Ronaldo

Tes Medis Sebelum Gabung Persija, Lilipaly Tutup Mulut

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016