Blunder di Atas Panggung, Messi Lagi-lagi Klarifikasi

Lionel Messi sedang memberikan tanda tangan di Ballon d'Or
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Lionel Messi membuat sebuah blunder. Bukan di atas lapangan hijau, melainkan di atas panggung penghargaan Ballon d'Or. Bintang Barcelona itu pun kembali harus membuat klarifikasi.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Messi dalam beberapa pekan terakhir diisukan sudah tidak betah di Barca karena masalah pajak di Spanyol dan hubungannya dengan pelatih Luis Enrique. Badai sempat reda setelah sang bintang meluruskan rumor tersebut usai menang atas Atletico Madrid, akhir pekan lalu.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Tetapi, Messi malah kembali mengeluarkan komentar yang membuat suporter
Blaugrana
tidak tenang setelah
dalam sesi tanya jawab pada Gala Ballon d'Or, semalam, 12 Januari 2015.


Berbicara di
mixed zone
, Messi pun kembali ditanya soal hal tersebut. Pria 28 tahun itu pun mengaku sangat lelah menghadapi semua rumor yang menimpanya belakangan ini.


"Ada sedikit rasa lelah harus mengklarifikasi semua yang saya katakan," ujar pemain yang sudah mengantongi 4 Ballon d'Or tersebut, seperti dilansir situs resmi FIFA.


"Sering kali saya bahkan tidak keluar dan membantah hal tersebut atau berbicara kepada media. Karena mereka selalu mengubah beberapa kata-kata saya untuk menciptakan kontroversi," lanjut Messi.


Soal masa depannya di Barcelona, Messi sekali lagi menegaskan sama sekali tidak berpikir untuk hengkang.


"Tidak sama sekali. Yang saya katakan hanya dalam sepakbola Anda tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Bukan artinya saya akan segera pergi. Tahun lalu, di Barcelona sangat berat buat saya secara personal dan profesional. Kami akan coba membalikkan keadaan musim ini," tambahnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya