Ronaldo Minta Fans Madrid Lupakan "Kesalahan" Bale

Pemain Real Madrid, Gareth Bale (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri)
Sumber :

VIVAbola - Cristiano Ronaldo rupanya telah melupakan permasalahannya dengan Gareth Bale. Hubungan CR7 dan Bale sempat dikabarkan tak harmonis menyusul sikap egois yang diperlihatkan Bale saat Madrid menekuk Espanyol.

Pada laga yang dimenangkan Madrid dengan skor telak 3-0 itu, Bale mendapat cemoohan dari Madridistas setelah tak memberi umpan kepada Ronaldo yang berdiri lebih bebas. Bahkan, CR7 juga tak dapat menutupi kekesalannya.

Namun, kini rupanya Ronaldo telah melupakan insiden itu dan menegaskan tak ada masalah antara dia dengan Bale. CR7 yang baru saja terpilih sebagai pemenang Ballon d'Or juga meminta fans Madrid tak lagi mencemooh Bale. 

"Fans Madrid akan selalu sama, mereka sangat bersemangat. Mereka selalu menunjukkan apa yang mereka rasakan. Mereka tidak pernah bohong," kata Ronaldo usai menerima Ballon d'Or seperti dilansir SkySport.

"Tapi, saya rasa hal-hal seperti yang dialami Bale sangat normal karena mereka tahu bahwa Bale seorang pemain penting bagi kami, pemain kunci. Apa yang terjadi pada Sabtu kemarin telah lewat, tekadang kita memang membuat kesalahan, itu bagian dari sepakbola," lanjut Ronaldo.

Beruntung, dalam pertandingan kontra Espanyol itu, Bale berhasil mencetak gol cantik lewat tendangan bebasnya sebelum akhirnya El Real menekuk Espanyol 3-0. Dua gol lainnya dicetak James Rodriguez dan Nacho Monreal. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016