Latihan Bersama, CR7 Puji Kehebatan "Messi"

Bintang muda Norwegia, Martin Odegaard
Sumber :

VIVAbola - Cristiano Ronaldo melayangkan pujian untuk "Lionel Messi" yang sempat merasakan latihan bersama dengan skuad Real Madrid. Namun, tunggu dulu, Messi yang dimaksud adalah bintang muda Norwegia, Martin Odegaard.

Odegaard yang saat ini tercatat sebagai gelandang muda klub Stromsgodset memang diklaim sebagai Messi baru dari Norwegia. Maklum, gaya bermain gelandang 16 tahun ini sangat identik dengan sosok Messi.

Pekan lalu, Odegaard memang mendapat kesempatan langka berlatih bersama pemain-pemain bintang Madrid termasuk Ronaldo. Dan sepak terjang Odegaard rupanya sukses menyita perhatian CR7 yang langsung mengirim pujian.

"Dia (Odegaard) pemain yang sangat bagus. Dia anak muda yang akan terus berkembang karena dia kini masih berusia 16 tahun," kata Ronaldo dilansir Tribal. "Dia punya masa depan yang bagus."

"Kita harus memberi dia waktu untuk terus belajar dan mengambil keputusan, tapi saya lihat banyak pemain potensial saat ini. Dia punya kaki kiri yang sangat bagus," lanjut winger lincah timnas Portugal ini.

Madrid sepertinya memberi kesempatan kepada Odegaard berlatih bersama untuk sebuah misi. Madrid berambisi mengakuisisi pemain belia ini yang kini diminati banyak klub-klub top Eropa. (art)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016