Diminta Tanda Tangani Jersey Madrid, Di Maria Menghindar

Pemain Manchester United, Angel Di Maria
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Gelandang Manchester United, Angel Di Maria hadir pada malam penghargaan Ballon d'Or 2014, di mana dia masuk tim terbaik dunia FIFA/FIFPro. Saat memasuki venue, pemain asal Argentina itu pun meladeni sejumlah permintaan tanda tangan dari fans.

Namun, pemain berusia 26 tahun tersebut hanya mau membubuhkan tanda tangan pada beberapa jersey polos dan buku. Padahal, setidaknya ada tiga fans yang menyodorkan jersey mantan klubnya, Real Madrid, tapi dia tak mau memberikan tanda tangan. Demikian dilansir 101 Great Goals.

Ada beberapa kemungkinan mengapa Di Maria enggan menandatangani jersey Los Merengues. Mantan pemain Benfica tersebut mungkin mencoba menghormati klubnya saat ini, MU. Selain itu, Di Maria mungkin masih sakit hati kepada El Real.

Seperti diketahui, pada musim panas 2014, kepindahan Di Maria ke MU menyisakan hal tak mengenakkan. Sebelum hengkang, dilaporkan bahwa pemain bernama lengkap Ángel Fabián Di María Hernández itu meminta gaji selangit, yang kemudian ditolak Madrid.

Namun, Di Maria lalu membantahnya. Dia mengatakan kalau segalanya berawal dari sikap Madrid, yang memintanya tak bermain di final Piala Dunia 2014 bersama Argentina. Dan, sejak saat itu, hubungan Di Maria dan klub pimpinan Florentino Perez itu pun memburuk.

Tindakan Di Maria menolak memberi tanda tangan di jersey Madrid juga persis dengan yang dilakukan pelatih Bayern Munich, Josep "Pep" Guardiola beberapa waktu lalu. Ketika itu, Pep menolak memberi tanda tangan untuk jersey mantan klubnya, Barcelona. (art)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Baca juga:

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pelatih Timnas Inggris Tak Pilih Ronaldo dan Messi

Badai Ucapan Selamat Terus Menerpa Ronaldo

Tes Medis Sebelum Gabung Persija, Lilipaly Tutup Mulut

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016