Sampai Madrid, Ronaldo Langsung Pamer Trofi Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos
Sumber :
  • @realmadriden

VIVAbola - Kepulangan Cristiano Ronaldo usai terpilih jadi pemain terbaik dunia tahun 2014 membuat kubu Real Madrid memulai sesi latihan hari Selasa, 13 Januari 2015, dengan senyum mengembang.

Madrid memang menjadi klub yang pemain-pemainnya berhasil masuk di berbagai nominasi. Selain Ronaldo yang sukses menyabet Ballon d'Or, ada tiga pemain lain yang membawa pulang trofi dari Zurich.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo



Sergio Ramos dan Toni Kroos berhasil masuk ke dalam tim terbaik dunia tahun 2014. Sedangkan James Rodriguez berhasil terpilih sebagai pencetak gol terindah dan bawa pulang sebuah Puskas Award.

Sebenarnya, Carlo Ancelotti masuk ke dalam nominasi pelatih terbaik dunia usai membawa El Real merebut gelar juara Liga Champions. Sayang, pria Italia itu kalah bersaing dari pelatih yang membawa Jerman juara dunia, Joachim Loew.



Kepulangan para wakil Madrid itu langsung disambut pada sesi latihan hari Selasa. Seperti foto-foto yang diunggah akun Twitter resmi tim Ibu Kota Spanyol itu, tim Los Blancos berpose dengan balutan kostum pink di tempat latihan, Valdebebas.

"Seluruh skuad memberikan selamat pada Cristiano Ronaldo atas Ballon d'Or ketiga yang dimenangkannya!" tulis akun @realmadriden.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Setelah ini, Cristiano akan kembali fokus membela Madrid dalam lanjutan La Liga saat bertandang ke markas Getafe hari Minggu, 18 Januari 2015.

Baca Juga:

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya