Terinspirasi Cannavaro, Bek Madrid Incar Ballon d'Or

Sergio Ramos rayakan gol ke gawang Cruz Azul
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Meski berposisi sebagai bek, pemain Real Madrid, Sergio Ramos mengusung target tinggi, memenangi Ballon d'Or. Dia terinspirasi pencapaian mantan bek El Real dan Timnas Italia, Fabio Cannavaro, yang memenangi Ballon d'Or 2006.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Target tersebut diusung Ramos, setelah dia masuk ke dalam
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
starting XI FIFA/FIFPro 2014. Menurutnya, dengan meraih prestasi bersama Los Merengues dan Timnas Spanyol, bukan tak mungkin dia menjadi pemain nomor satu di dunia pada edisi-edisi selanjutnya.


"Saya ingin menetapkan standar tinggi untuk diri sendiri, dan 2014 merupakan tahun terbaik saya. Jadi, saya ingin memenangi penghargaan ini satu saat nanti," kata Ramos, sebagaimana dilansir
AS
, Selasa, 13 Januari 2015.


"Teman saya Fabio Cannavaro memenanginya dan dia juga pemain belakang. Saya juga ingat Casillas, Iniesta, Xavi, dan Raul. Pada 2015, saya berharap bisa lebih baik lagi," sambung pemain bernama lengkap Sergio Ramos Garcia tersebut.


Masuk ke dalam
starting XI
FIFA/FIFPro, Ramos mengaku bangga, lantaran kerja kerasnya, dengan membawa Madrid memenangi empat titel pada 2014 terbayar. Kini, mantan pemain Sevilla tersebut bertekad membawa Madrid meraih titel lebih banyak.


"Merupakan hal spesial terpilih ke dalam
starting XI
ideal dan dalam level personal, saya melihatnya sebagai ganjaran atas kerja keras yang sudah saya lakukan selama ini," ucap pemain yang telah meraih dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia bersama Spanyol itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya