Messi: Masalah Internal Barca Gampang Bocor ke Media

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVAbola - Lionel Messi mengakui Barcelona tak bisa menjaga rapat-rapat rahasia yang terjadi di ruang ganti mereka. Namun, Messi menegaskan bila permasalahan yang mendera tim asuhan Luis Enrique tersebut sudah diselesaikan.

Belakangan, suasana ruang ganti El Barca memang menjadi topik yang paling hangat dibicarakan. Dikabarkan suasana tim Barcelona tengah bergejolak, menyusul perselisihan Enrique dengan Messi.

Messi tak menampik bila berbagai rumor yang beredar tentangnya dan klub, sudah memperkeruh suasana tim. Pemain asal Argentina ini juga sadar bila masalah internal klub timnya memang selalu mudah bocor.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tak ingin rumor semakin berkembang liar, kapten Argentina ini akhirnya memberanikan diri untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi dalam tim. Messi tidak ingin adanya pemberitaan salah akan timnya.

"Sudah waktunya mengakhiri semua rumor ini. Saat itu, saya mau bicara karena atmosfer di ruang ganti kami sudah sangat buruk. Lalu, semua orang marah karena semua yang dikabarkan media adalah kebohongan," ujar Messi, seperti dilansir AS.

"Kami terbiasa melihat informasi internal bocor ke media. Di Barcelona, semua berita memang gampang bocor. Tapi, situasi kami saat itu sangat buruk dan kami tak ingin informasi palsu atau kesalahpahaman ditulis di media. Itu bisa merusak semangat tim,” sambungnya. (one)

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Baca juga:

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya