"Kembali ke Barcelona akan Membuat Guardiola Gila"

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola
Sumber :
  • Twitter/@TheBenchWarming

VIVAbola - Rumor bahwa Barcelona akan membawa pulang Josep Guardiola telah sampai ke telinga Javi Martinez. Pemain besutan Guardiola di Bayern Munich ini menganggap rumor itu sangat sulit terwujud.

Bahkan, Martinez mengaku yakin Guardiola akan "gila" jika bersedia menerima tawaran Barcelona menjadi direktur olahraga. Terlebih, Guardiola saat ini dianggap Martinez sangat bahagia berada di Bundesliga, Jerman.

"Saya telah membaca orang mengatakan itu, tapi saya tahu bahwa Guardiola sangat bahagia di Bayern. Dia mencintai kota Munich, orang di sini dan klub ini," kata Martinez kepada Sport Bild.

"Saya juga tak dapat membayangkan Guardiola akan mengisi pos sebagai direktur teknik. Dia butuh kesibukan di setiap harinya dan butuh aroma rumput atau dia tidak akan bahagia. Itu akan membuat Guardiola gila jika hanya melihat sesi latihan dari jendela kantor," lanjut Martinez.

Sebagai catatan, Guardiola meninggalkan Barcelona di akhir musim 2011/2012. Lalu, ia menukangi Bayern Munich pada 2013 dengan sukses mempersembahkan gelar Bundesliga, DFB Pokal, Piala Dunia Klub dan Piala Super Eropa di musim pertamanya. (one)

Baca juga:

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya