Lawan Atletico, Madrid Harus "Berkepala Dingin"

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVAbola - Misi berat nan sulit diemban Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Jumat dinihari 16 Januari 2015.

Madrid harus menang telak, minimal tiga gol tanpa balas guna memastikan lolos ke babak berikutnya. Pasalnya di laga leg pertama di kandang Atletico, pekan lalu, Los Blancos kalah 0-2 dari Atletico.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti memprediksi laga akan berlangsung dengan intensitas tinggi. Namun dia meminta anak-anak asuhnya untuk tetap tenang melawan Atletico yang memiliki ciri khas permainan kasar dan keras.

"Kami mengenal permainan Atletico dengan baik dan kami tahu cara menghadapi mereka. Kami harus bertarung di laga sengit ini dengan tetap berkepala dingin," kata pelatih asal Italia itu dilansir Marca.

"Kami perlu intensitas permainan ketika melawan tim seperti Atletico. Karena mereka memiliki salah satu tim yang memiliki pertahanan paling kuat dan terorganisir di Eropa. Dan selalu sulit membuka celah pertahanan mereka."

Sejauh ini, Madrid telah empat kali bertemu dengan Atletico musim ini. Namun Los Blancos tidak pernah menang. Mereka hanya bisa sekali menahan imbang, dan tiga pertemuan sisanya berujung kekalahan. (ren)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hasil Lengkap Laga Sepakbola Eropa Semalam

Pemain Ini Dipaksa Telanjang Demi Buktikan Dia Wanita

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Raih Ballon d'Or, Ronaldo Kehilangan Sang Kekasih

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016