Messi Sudah Malas Dengarkan Ucapan Pelatih Barca

Pemain Barcelona, Lionel Messi, dan Luis Enrique.
Sumber :
VIVAbola
Lawan Sevilla, Barcelona Sudah Putuskan Kiper Utama
- Masa depan Lionel Messi dalam beberapa pekan terakhir terus penuh spekulasi. Apakah Messi benar-benar kesal dengan pelatihnya di Barcelona, Luis Enrique?

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sebelumnya, Messi diisukan sudah berpikir untuk hengkang dari Barca setelah hubungannya dengan Enrique merenggang. Bahkan, Sang Pelatih kabarnya sudah tidak akan dipertahankan lagi.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Meski Messi sudah menyatakan akan tetap setiap pada Barca usai kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid pada akhir pekan lalu, hubungannya dengan Enrique tidak serta merta mereda.


Hal ini terlihat jelas pada pesta Ballon d'Or, Senin 12 Januari 2015. Wajah Messi sebelumnya tampak begitu sumringah ketika Pablo Aimar memberikan pujian pada Messi dalam sebuah video di acara tersebut.




Selama kompatriotnya memberikan pujian, wajah Messi tampak tak berhenti tersenyum dan salah tingkah. Tetapi, wajah pria 28 tahun itu berubah total ketika mendengar video yang menampilkan pelatihnya di Barcelona.


Selama Enrique berbicara, Messi tampak dingin. Wajahnya terlihat cemberut dan tanpa senyum sama sekali. Bahkan, Messi tampak buang muka setiap muncul wajah Enrique di layar.


Ditanya menyangkut hal tersebut, Enrique mengaku tidak mau ambil pusing. "Saya tidak melihat acara itu, saya tidak seberuntung itu," ujar sang pelatih pada Marca.


Setelah itu, Enrique pun melemparkan kata-kata keras menyangkut kabar miring yang terus menimpa timnya. "Saya tidak suka membuat kontroversi. Hal-hal seperti ini tidak bagus buat kami," tambahnya. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya